Tambahkan sedetail mungkin, termasuk nama User dan Departemen.
Tunjukkan pada kami!
Tambahkan tangkapan layar atau tautan ke video.
Peringatan
Waktu respons tiket bisa sampai 2 hari kerja.
Waktu merespon
Tim dukungan kami beroperasi lima hari seminggu, mulai pukul 07:00 hingga 18:00 Waktu Standar Bangladesh (GMT+7), dan berupaya menangani setiap tiket tepat waktu. Namun, waktu respons kami mungkin tertunda satu atau dua hari kerja setiap akhir pekan atau hari libur pemerintah.
Pemberitahuan Penting
Jika tiket tetap tidak responsif selama lebih dari satu atau dua hari kerja atau tidak terkait dengan item dukungan kami, tiket tersebut akan dikunci. Selain itu, masalah duplikat tiket juga dapat mengakibatkan penguncian tiket. Terima kasih atas kerja sama anda.
Sign Up For The Newsletter
Be the First to Know: Stay Updated with Exclusive Offers, News, and Insights!